Friday, October 7, 2016
Berlangganan

Pengantin Ini Dikira Gila, Yang Sebenarnya Terjadi Sungguh Malang

Untuk beberapa orang, mungkin saja akan merasa khawatir, takut, cemas dan stres saat mendekati hari pernikahannya. Ini adalah suatu hal yang lumrah. Namun, bila kecemasan itu terjadi berlebihan, ini yang akan membuat tanda tanya dan menjadikan orang di sekitar kita menjadi khawatir, gelisah bahkan kecewa. Membahas mengenai kecemasan di hari pernikahan, cerita yang malang dan cukup mengerikan datang dari seorang pengantin cantik bernama Kelly asal Amerika Serikat.
Dilansir dari laman littlethings.com, Kelly baru saja batal menikah di hari pernikahannya karena ia dikira mengalami kepanikan serius. Tak hanya dikira mengalami kepanikan serius, keluarganya bahkan telah mengira bahwa Kelly kehilangan kendali alias gila di hari pernikahannya. Tepat sesaat sebelum janji suci pernikahan di ucapkan, ia pun harus dilarikan ke rumah sakit terdekat dan direncanakan akan dibawa ke ahli psikolog.
Dari laporan yang ada, di hari pernikahannya beberapa waktu yang lalu, Kelly bertindak sangat aneh dan tidak wajar. Ia bahkan bertindak seperti orang yang sedang dilanda stres berat dan membuat semua orang di pesta pernikahannya merasa takut. Ibunya mengatakan,
“Ia berlaku sangat aneh saat itu. Ia terus berteriak dan menjerit serta seperti kehilangan kendali. Kami berpikir bahwa ia mengalami kepanikan serius karena ia akan segera menikah dan melepas masa lajangnya. Kami mengira bahwa ia sudah gila. Tapi, perkiraan kami salah. Ada yang lebih buruk terjadi padanya saat dokter memeriksa kondisi kesehatannya.”
Kelly yang dikira gila di hari pernikahannya ternyata ada larva nyamuk yang tumbuh di kepalanya bagian belakang | Photo: Copyright littlethings.com
Kelly yang dikira gila di hari pernikahannya ternyata ada larva nyamuk yang tumbuh di kepalanya bagian belakang | Photo: Copyright littlethings.com
Ketika telah sampai di rumah sakit, Dr. Edward Panacek dari Sacramento, CA, memeriksa kondisinya tepatnya di bagian belakang kepala Kelly. Dr Panacek menemukan bahwa ada benjolan yang cukup mengerikan di sana. Saat dokter melakukan operasi pembedahan di belakang kepala tersebut, dokter menemukan adanya larva nyamuk yang mulai tumbuh dan berkembang di sana. Inilah yang ternyata menjadikan Kelly mengalami kondisi yang kurang nyaman dan membuatnya menjadi begitu aneh.
Beberapa waktu yang lalu, Kelly memang sempat digigit nyamuk di bagian belakang kepalanya saat merayakan pesta lajang di Kosta Rika. Gigitan tersebut nampaknya telah menimbulkan bekas luka. Kelly pun lalu mengobati bekas luka dengan beberapa salep dan juga petroleum jelly. Rupanya, bekas gigitan nyamuk meninggalkan telur di sana dan telur itu berubah menjadi larva saat Kelly menutup luka menggunakan salep dan petroleum jelly. Larva-larva itulah yang akhirnya membuat Kelly bertindak sangat aneh dan merusak sistem kerja otaknya untuk sementara waktu.
Beruntung, dokter Panacek menemukan larva-larva tersebut sebelum ia berkembang dan tumbuh menjadi semakin banyak. Dokter pun akhirnya menghapus larva-larva tersebut dari kepala Kelly. Menurut dokter, ini adalah suatu kejadian yang sangat langka terjadi dan begitu mengerikan jika tidak segera diatasi. Kasihan sekali dengan apa yang dialami oleh Kelly ini ya Ladies. Kita semua berharap bahwa insiden seperti ini tak pernah terjadi lagi dan semoga Kelly segera sembuh. Semoga pula, ia bisa melangsungkan pernikahannya lagi setelah sempat tertunda.