Thursday, October 13, 2016
Berlangganan

Menyedihkan!!! Dua Saudara Ini Baru Tahu 44 Tahun Kemudian Bila Mereka Kembar

Kisah unik terjadi di China. Dua saudara kembar telah bersatu kembali dengan keluarga mereka di Shaoxing, Zhejiang, China timur.
Selama 44 tahun dua anak kembar itu telah diadopsi oleh keluarga lain. Si kembar Ma Jianhua dan Li Rongfu lahir pada tahun 1972. Mereka diadopsi karena keluarganya mengalami kesulitan keuangan.
Dua keluarga di Sanmexia, Henan, China tengah akhirnya mengadopsi si kembar.
Meskipun hidup hanya 500 meter satu sama lain, mereka tidak saling mengenal hingga akhirnya mereka bertemu di sekolah menengah. Karena kemiripannya, guru menyuruh mereka duduk bersama.
Meskipun orang tua yang mengadopsi ingin menyembunyikan, namun nomor identifikasi mereka hanya berbeda pada angka terakhir.
Usai lulus, Li bekerja di sebuah department store lokal, sedangkan Ma menjadi tentara di Beijing. Meski terpisah, rupanya mereka tetap berhubungan selama lebih dari satu dekade.
Pada 2006, ayah angkat Li akhirnya mengatakan kepada Ma tentang kebenaran, ia masih memiliki saudara kembar.
Ayahnya juga menunjukkan foto Ma dari dua bayi yang diambil pada bulan Maret 1973 ketika si kembar berusia enam bulan.
Pada tanggal 2 Juli 2016, seorang kerabat dari keluarga menghubungi Li setelah melihat informasi yang ia posting secara online. Akhirnya, si kembar menemukan tiga saudara yang juga mencari mereka.
Namun, orangtua mereka telah meninggal beberapa tahun yang lalu.
Pada 24 Juli 2016, Li dan Ma kembali ke kampung halaman dan disambut hangat oleh kerabat dan tetangga.
Keduanya menangis di depan makan ibunya.