Thursday, October 13, 2016
Berlangganan

Main di Mal, Anak Ini Tewas Tertimpa Tubuh Ayahnya yang Jatuh Terpeleset

Seorang lelaki tak sengaja menghilangkan nyawa anaknya sendiri. Kejadiannya terekam oleh kamera CCTV pusat perbelanjaan.
Kejadian yang sangat tak disangka dialami oleh seorang pria. Anaknya meninggal dunia setelah diduduki oleh pria ini. Kehati-hatian saat bersama anak kecil memang haruslah sangat diperhatikan. Jika tidak, mungkin kejadian fatal ini yang akan menimpahnya.
Dikutip dari mynewshub.cc, kejadian itu terjadi di Cina. Tampak dalam video rekaman CCTV itu, ada seorang pria yang mengenakan baju warna orange.
Pria itu pula membawa tas kecil warna hitam. Dia berjalan bersama seorang anak kecil yang memakai baju warna merah. Anak kecil itu terlihat berjalan di belakang lelaki tersebut. Kedua tangan mereka saling berpegangan.
Ada seorang wanita juga yang tampak berdiri disamping stand barang. Saat sedang berjalan bergandengan tangan, anak kecil itu tampak menarik lengan sang pria.
Sampai kemudian lelaki itu seperti terpeleset. Dia pun terjatuh. Nahasnya, saat jatuh, anak kecil itu ada di belakangnya. Dia pun tertimpah tubuh dari pria dewasa tersebut.
Lantas, wanita yang ada di samping menolong membangunkan tubuh pria itu. Saat bangun, anak kecil itu langsung diangkat oleh wanita tersebut.
Kemudian diserahkan pada pria berbaju orange itu. Saat digendong oleh pria tersebut, anak itu sudah tak sadarkan diri.
Menurut South China Morning Post yang mengutip laporan dari Guangzhou Television, anak malang itu sempat dibawa ke rumah sakit. Namun sayangnya, dia dinyatakan meninggal dunia oleh dokter. Dokter menyatakan dia meninggal dunia karena mengalami patah tulang leher.
Berikut Cuplikan Videonya: