Tuesday, October 11, 2016
Berlangganan

Gara-gara Pintu Seperti Ini Bocah 3 Tahun Bersimbah Darah di Pesta Ulang Tahun, Kisahnya Viral

Tragis, mungkin itulah kata yang tepat untuk menggambarkan kejadian yang dialami oleh bocah berusia tiga tahun ini. Keluarga dan kerabat dari bocah tiga itu tahun malah bersedih serta dirundung duka kala menghadiri acara pesta ulang tahun di sebuah restoran ternama.
Kejadian mengejutkan dan sangat tak disangka terjadi ketika hiruk pikuk kegembiraan menghiasi ruangan tersebut Kisah itu diposting oleh akun Facebook Merry Wijaya KusumaDia memposting pada 10 Oktober lalu.
Ada sejumlah foto, serta kronologis kejadian yang ditulis dalam keterangan
Mohon perhatian bagi yg punya anak kecil saya WARNING :
kl makan di Resto yg ada penyekat ruangnya , bentuknya spt pintu besar bs dilipat harus waspada krn umumnya relnya model hanging, per piece cukup berat, resiko lepas dan bs menjatuhi siapapun yg didekatnya
Kemari kira2 pkl 20.00 cucu temannya usia 3 thn laki2 kejatuhan penyekat tsb di XO Suki G.City.  tertimpa kepalanya dan tewas.
Skrg dlm proses di Polsek Genteng. Saya kebetulan diminta bantuan Hukum oleh klg korban. Cukup mengenaskan kejadian ini.
Natalia miss strong: Halo2 itu putu e teman ku kemaren malem ada seng ulta di xo qusin anak umur 1 thun , sedangkan anak seng 3 th ini sak ruma datang kabe karena masi famili , pesta nya di vip , sedang kan arek itu jalan k papa e ,berdiri di sebela e papa.
Tiba 2 pintu e yg rusak itu jatu nindik i anak e seng umur 3 th itu , pintu nya berat , papa e arek itu segera nolong i tapi berat papa ngak kuat mengger no sangkeng cek berat e , trus mari di angkat pintu e , arek e mukae dalem e pecah , remek tapi masi belum mati , trus di angkat bawa siloam,
sial e ada syatel e palang merah juga tapi darah e nyocor trus sampai 30 menit an trus arek itu meninggal. Pintu 25 kg lepas n kena kepala kiri arek e keplanting kelantai ngantem kepala kanan di lantai ..
Darah ceceran dibwh siloam tdk nunuti....Turut Berduka Cita
Seperti itulah yang dituliskan dalam keterangan postingan tersebut.