Friday, September 9, 2016
Berlangganan

Rachel The Voice Kids Indonesia - Gadis Bersuara Merdu, Videonya Mengharukan Jadi Trending YouTube

Guys, siapa sih penyanyi favorit kamu? Penyanyi dalam negeri atau mancanegara? Tentunya banyak faktor yang kalian lihat.
Baik itu dari sisi suara, parasnya yang menawan atau aksi panggung yang memukau. Kalau suaranya mantap, parasnya cantik dan imut gimana? Jawabannya akan mengarah ke gadis belia bernama Rachel.
Rachel adalah satu diantara vinalis ajang pencarian bakat The Voice Kids Indonesia Global TV 2016. Video saat dirinya menyanyi mampu memukau para juri sekaligus juga membuat para penonton meneteskan air mata.
Video yang diunggah channel YouTube The Voice Kids Indonesia, memperlihatkan Rachel sedang menyanyikan lagu The Show. Video tersebut diberi judul Rachel "The Show" I The Blind Auditions I The Voice Kids Indonesia GlobalTV 2016.
Rachel mampu memikat juri yang terdiri dari Bebi Romeo, Agnez Mo dan Tulus.
Sekilas video Rachel sedang bernyanyi sama seperti video vinalis lainnya, tambahannya Rachel punya jenis suara yang lucu.
Tapi di samping itu semua ada satu kejadian yang membuat penonton terharu.
Di kolom komentar seorang netizen menulis,
"Asem, malu gue rambut gondrong liat ini netes.. :(" tulis ardie syah.
Kebayang kan gimana harunya video ini? Setelah selesai bernyanyi, setiap juri mengomentari aksi panggung Rachel. Mulai dari Bebi Romeo kemudian dilanjutkan Tulus.
Ketika tiba giliran Agnez Mo, momen haru datang. Agnez Mo bertanya kepada Rachel tentang dia datang ke sana dengan siapa.
"By the way kamu datang sama siapa sayang?" tanya Agnez Mo.
Rachel pun menjawab bahwa dirinya datang bersama kakak, nenek, dan tante. Tidak selesai sampai di situ saja Agnez Mo bertanya.
"Oh datang bersama kakak, nenek, dan tante. Orang tua kebetulan berhalangan hadir?" lanjut Agnez Mo.
Ucapan Rachel yang menjawab pertanyaan Agnez mengubah suasana panggung tiba-tiba menjadi haru.
"Nggak udah meninggal," jawab Rachel.
Kedua orang tua Rachel telah meninggal. Jadi kamu dari kecil tinggal sama nenek," ucap Agnez Mo.

Seketika Rachel menutupi wajahnya dengan tangan sambil meneteskan air mata. Agnez Mo maju ke arah panggung dan memeluk Rachel.
Terlihat sang nenek yang mengenakan jilbab menangis juga.
Sebenarnya ketika Rachel sedang bernyanyi juga, sang nenek sudah terlihat menangis. Sungguh luar biasa sosok Rachel yang baru berusia 11 tahun ini.
Di kolom komentar, netizen yang telah menonton videonya mengaku bahwa mereka ikut menanangis.
"Ga Bosen Di ulang smpe berpA kali ttp Aja gw nangis," tulis Divha Bawel.
"Gua Underground, Tapi gua nangis liat ini,.inget bokap sama nyokap dikampung,..thanks rahel,.sukses buat kamu dek,.SUPERSTAR' gua pulang kampung dulu mau sungkem sama Ortu,." tulis Dani Caem.

Seorang netizen menebak sikap nenek Rachel yang menangis ketika cucunya sedang bernyanyi.
"Pantesan knp neneknya nangis, ternyata..... ternyata gw jg nangis T.T," tulis Aa iyu.
Video Rachel memang menyentuh dan membuat penontonnya meneteskan air mata.
Tidak heran video Rachel ini menjadi trending di Youtube. Sejak diunggah pada (2/9/2016), video Rachel telah ditonton lebih dari 884,365 viewers. Sukses buat Rachel.
Berikut Cuplikan Videonya: