Friday, September 2, 2016
Berlangganan

Miris, Video Ini Tunjukkan Seorang Ibu Tega Berbuat Keji Pada Anak Sendiri

Seorang ibu sudah sepantasnya merawat dan menjaga anak kandungnya dengan penuh kasih sayang. Namun berbeda dengan wanita asal Uttar Pradesh, India ini.

Bukannya merawat anaknya dengan cinta, malah ia memperlakukan anaknya dengan keji.
Bermula dari kecurigaan sang suami, yakni Deepak Chaturvedi yang melihat memar dan luka di tubuh anaknya yang berusia 1 tahun.
Ia memang telah menduga bahwa luka memar di tubuh anaknya akibat kelakuakn ibunya. Deepak pun melaporkan pada mertua.
Namun, mereka tak percaya dan mengancam menuntutnya karena tuduhan itu. Ia pun kemudia memasang cctv  di setiap sudut rumah untuk membuktikkan tindakan kasar istrinya.
"Saya menduga bahwa istri saya menyiksa anak kami. Maka saya memutuskan untuk memasang kamera CCTV di rumah," ungkap Deepak yang dikutip TribunSolo.com dari Viral4real.
Setelah mengtahui rekaman dari cctv, ia pun terkejut bukan main. Istrinya jelas-jelas tega memukuli anaknya berkali-kali saat mereka berdua berada di kamar.
Istrinya juga terlihat begitu agresif, kejam dan tidak memperdulikan rasa sakit yang diderita darah dagingnya sendiri. Setelah kecurigaanya terbukti, Deepak pun melaporkan istrinya ke pihak berwajib.
Hingga saat ini belum diketahui apa alasan wanita itu memukuli anaknya sendiri, dan hukuman apa yang akan ditanggungnya.
Berikut inilah videonya yang berhasil direkam oleh CCTV.

Dalam judul video yang diunggah oleh akun Facebook bernama Hindustan Times ini bahkan disebut bahwa wanita ini tega mencekik buah hatinya.
Menurut Anda hukuman apa yang pantas untuk si Ibu yang tega berbuat keji pada anak kandungnya sendiri ini?