Saturday, September 10, 2016
Berlangganan

Bule Jerman Ini Jadi Pengemis di Bali, Netizen Geram Saat Tahu Uangnya Dipakai untuk Ini

Seorang warga negara asing terlihat menjadi pengemis di Pulau Dewata Bali, tapi rupanya dia sudah beberapa kali ditangkap oleh polisi di sejumlah negara berbeda.
Tentu saja ini menjadi kejutan baru bagi netizen. Saat akun Facebook bernama Abdi Bayu memposting foto dirinya, netizen yang melihat langsung mengenali wajah bule ini.
Akun Abdi Bayu memposting foto bule ini pada 5 September 2016. Di postingannya itu tampak seorang lelaki yang duduk bersila di sisi jalan raya. Dia mengenakan baju warna putih dan celana panjang warna hitam. Kaki kanannya tampak berukuran besar.
Namanya Benjamin Holgt dari klemburg, Jerman. Dia memiliki masalah dengan kakinya. Elephantiasis. Mungkin lebih dari anda melihat keberadaan nya melalui media sosial.
Bertemu dia hari ini di empat junction cahaya lalu lintas di jl. Bypass Kediri Tabanan. Dia tidak memiliki uang untuk pulang, dia lakukan kontak jerman Konsulat tentang situasi nya dan masih menunggu. Jika ada dari kalian yang bersedia untuk membantu dia, dia selalu tinggal di sekitar kediri tabanan. Terima kasih, dan mungkin dia akan pulang segera!
Itu yang ditulis oleh pemilik akun dalam keterangan postingannya. Postingan ini sudah 1.168 kali dibagikan dan mendapat 735 like.
Tapi rupanya banyak netizen yang mengenali wajah bule ini. Seperti yang dikutip dari bangkok.coconuts.co, pria bule ini sudah pernah ditangkap di Hong Kong dan Thailand. Dia memang meminta belas kasihan dari masyarakat dengan memanfaatkan penyakit kaki gajah yang dideritanya.
Hanya saja uang yang dihasilkan oleh dirinya malah digunakan untuk berpesta bersama perempuan. Begitu pula netizen yang mengenali wajah pria ini langsung mengatakan hal tersebut.