Saturday, September 24, 2016
Berlangganan

Bocah Kecil Duduk Sendirian di Tempat Parkir, Netizen Marah Saat Tahu Alasannya

Melihat seorang bocah duduk di tempat parkir di tengah cuaca panas tentu sangat mengundang iba. Tak heran bila gambar ini menjadi viral dan pemberitaan di dunia maya.
Dikutip dari Wordofbuzz, Kamis (22/9/2016), gambar itu diunggah oleh Wynn Tan di akun sosialnya.
Dalam gambar tersebut tampak seorang anak kecil duduk memelas di di tempat parkir. Padahal saat itu panas terik. Dia hanya dilindungi oleh bayangan dedaunan.
Foto ini membuat netizen marah, terutama setelah membaca keterangan yang menyertai foto.
Sebab ternyata anak sekecil itu disuruh mengamankan tempat parkir oleh ibunya.
"Pada ibu yang otaknya rusak: melihat anakmu seperti itu hanya untuk menjaga tempat parkir, Anda telah membiarkannya sendirian selama 20 menit. Awalnya saya pikir dia kehilangan orangtua, siapa yang menyangka si ibu mengatakan itu karena dia ingin anaknya menjagakan tempat parkir untuknya. Anda gagal sebagai seorang ibu. Otak Anda pasti masuk air," tulisnya.
Dalam waktu beberapa jam, gambar itu langsung mendapat perhatian dari netizen yang memberikan ribuan tanda suka. Serta dibagikan berulang kali.
Banyak netizen yang memberikan komentar kritikan dan rasa tidak suka.
Gambar itu menggambarkan apa yang terjadi di MBE Kuchai Entrepreneurs Park, Kuala Lumpur.
Para netizen menganggap tindakan sang ibu sangat menggelikan dan beresiko bagi keselamatan anaknya.
"Ada ya orang seperti itu, meninggalkan anaknya hanya untuk mengamankan tempat parkir. Dia di dalam mobil ber-AC, sedangkan anaknya dibiarkan terbakar di bawah terik matahari. Apa ini dibenarkan? kata seorang netizen marah.
Netizen lain juga menanggapi sinis.
"Hebat ya kelakuan si ibu ini! Anda cukup tua melakukan ini? Ketika anakmu tumbuh besar, dia akan meniru tindakanmu, bagaimana perasaanmu?" katanya.
Sedangkan yang lain merasa iba.
"Dia terlalu kecil duduk di sana. Bagaimana jika seseorang menyangka tempat itu kosong dan tiba-tiba parkir di sana? Lebih buruk lagi bagaimana jika dia diculik?" kata seorang netizen.