Sunday, September 4, 2016
Berlangganan

Beauty Blogger ini Sering Diejek Karena Kondisi Tubuhnya, Tapi Kini Makin terkenal

Semakin kesini, ukuran kecantikan tiap wanita semakin berubah. Wanita cantik tak lagi harus berhidung mancung, berkulit putih, tubuh langsing, dan berwajah tirus.
Apalagi, sejak kehadiran seorang beauty blogger asal California, Amerika Serikat ini meramaikan YouTube. Beauty blogger satu ini terlihat unik karena ia berhasil menjadi dirinya sendiri.
Semakin hari, ia semakin terkenal karena selain cantik, ia juga memberikan banyak semangat dan inspirasi. Dirinya yang masih berumur 22 tahun ini lahir dengan kondisicystic hygroma tumor di dalam leher dan mulutnya.
Hidupnya juga selalu penuh perjuangan, karena ia makan dan minum harus melalui wadah tube, menggunakan bahasa isyarat, dan ada sebuah lubang di tenggorokannya untuknya bernafas.
Tapi itu tak menjadi penghalang hidupnya. Ia tetap terus bersemangat menjalani hidup sebagai beauty blogger dan instruktur zumba.
Dilansir dari Refinery29, Marimar Quiroa mengaku telah melewati berbagai operasi sedari ia kecil untuk memperkecil tumornya.
Perempuan yang percaya dirinya cantik sebagaimana adanya ini pun sudah mempunyai channel sendiri di YouTube dengan lebih dari 100.000 subscribers dan videonya telah ditonton oleh lebih dari 9 juta orang. Selain video kecantikan, ada satu lagi yang ia bagikan di channel pribadinya.
Ia sering bercerita bahwa tak sedikit juga yang mencemoohnya karena keadaan dirinya. Tapi ia tak mau peduli dengan itu semua.
Ia menceritakan bahwa ia berhasil melewati masa-masa kelam tersebut dan terus maju. Buktinya, dirinya semakin terkenal dan sering diundang ke acara sosial hingga televisi.
Anda yang ingin melihat video tutorial make up dan kecantikannya bisa menyimak total 112 video lewat channel MakeupArtistGorda66.
Berikut cuplikan videonya: