Thursday, September 22, 2016
Berlangganan

Anjing Ini Berlari di Jalur Balap, Saat Mobil Datang, Kejadian Berikutnya Mengejutkan

Jika memang bukan waktunya, dalam kondisi berbahaya sekalipun makhluk hidup tetap akan bertahan.

Meski dalam nalar kita tidak mugkin, tapi hal itu bisa saja terjadi. Seperti yang terjadi dala video yang satu ini.
Video yang dinggah akun Playing Movie di media sosial Facebook ini memang diluar dugaan.
Video berdurasi hanya 40 detik ini menggambarkan betapa beruntungnya seekor anjing ini.
Awalnya, video itu memperlihatkan suasana pedesaan dimana adasebuah jalan besar. Jalan yang masih belum diaspal itu merupaka sebuah jalur balapan mobil.
Jalan yang terlihat berkelok itu terlihat sepi. Tak ada satupun kendaraaan atau orang yang melintas di jalur itu. Beberapa orang berada di pinggir jalur balapan itu.
Sampai akhirnya ada seekor anjing yang berjalan di tengah-tengah jalur balapan itu. Anjing berwarna hitam putih itu dengan santainya berjalan di jalur balapan. Kamera yang merekam video itu terus mengikuti pergerakan adari anjing itu.
Hingga hal yang ditakutkan pun terjadi. Tiba-tiba dari arah belakang, melaju sebuah mobil balap dengan kecepatan tinggi. Anjing yang melintas di tengah jalur pun belum sempat pindah ke sisi jalan.
Jika dipikir-pikir, anjing itu seharusnya mati tertabrak karena posisinya yang tepat berada di belakangnya.
Namun, hal mengejutkan terjadi. Ternyata, saat anjing iu berusaha lari, tiba-tiba mobil balap itu 'terbang' melampaui anjing. Mobil balap itu melayang tepat di atas anjing itu.
Mobil balap itu terbang karena permukaan tanah di jalur balap tak rata, sehingga membuat mobil terbang di atas anjing itu.
Beruntung anjing itu selamat dari kecelakaan yang hampir merenggutnya. Hingga akhirnya anjing itu diusir oleh petugas untuk keluar dari jalur. Video ini telah dilihat sebanyak 4,2 ribu kali dan mendapat 55 suka.
Berikut Cuplikan Videonya: