Friday, August 26, 2016
Berlangganan

Video Balita Teguk Miras - Heboh, Bayi Perempuan Ini Ketagihan Diberi Beer Oleh Pria Dewasa

Video menghebohkan seorang balita perempuan yang sedang meneguk beer di akun media sosialInstagramVideo ini pun mendapat banjir komentar dari para netizen, berikut caption dalam video tersebut.

"Beredar video seorang ayah yang memberikan minum bir pada anaknya. Ia tampak memberikan minuman beralkohol pada bocah cilik itu dari botol berwarna hijau.
Usai diberi minuman beralkohol itu, ketika diberi minuman khusus dengan botol ala balita, ia malah langsung menolak minuman tersebut. Ia hanya merengek mau diberi bir langsung dari botol.
Postingan yang beredar itu langsung menuai beragam reaksi dari netter. Banyak yang menghujat ayah yang tega memberikan bir pada anaknya. Meski ada sebagian yang meragukan jika cairan di botol itu benar bir.
Seperti diketahui minuman beralkohol membawa dampak yang buruk untuk tubuh. Apalagi jika itu diminum oleh anak-anak. Selain itu, perilaku tersebut tentunya juga memberikan contoh yang tidak baik," tutup caption itu.
"Hanjeng,, pencernaan balita masih sensitif, bisa2 organ dlmnya cepet rusak! Orang tua ngga bermoral," komentar akun @syahrulram19.
Tak hanya balita ini yang mendapatkan komentar dari para netizen, sang pria dewasa pun turut mendapat komentar pedas dari netizen. Bahkan banyak yang menyalahkan aksinya tersebut.
"Gila gimana besarnya,nanti orang tua nya nyesel lo..kalo diberi hal yang berbau negatif kepada anak kecilnya." akun akun @primayanti menambahi.
Namun ada pula netizen dengan akun @anandhanurul yang memberikan komentar berbeda, menurutnya video ini merupakan settingan.
"Berita ini masih belum tentu kejelasanya...mohon jangan terpancing para komentator.ini sdh menjadi jaman settingan.apa apa sdh disetting sedemikian rupa utk mendapatkan simpati dan empati masyarakat.baik dan buruknya sdh tdk diperdulikan.bhkan sdh menjadi kebiasaan yg dipertontonkan tanpa rasa sungkan,malu atau gentar.semua let it be.semoga saya..kalian...kita dan keluarga serta keturunan kita dijauhkan dr hal hal yg nista dan tdk bermanfaat dan tdk baik."
Berikut video bayi perempuan yang diberi minum beer oleh pria dewasa.