Tuesday, August 2, 2016
Berlangganan

Suami Lakukan Hal Tak Terduga untuk Istrinya yang Buta, Kisahnya Membuat Pasangan Lain Iri

Kisah pasangan suami istri menjadi inspirasi bagi banyak masyarakat. Pengorbanan suami yang ingin melihat istrinya berbahagia. Istri dari pria ini mengalami kebutaan. Matanya tak lagi bisa melihat.

Tapi, lelaki ini tetap ingin membuat istrinya merasa bahagia. Hasil dari upayanya malah bukan hanya membahagiakan istrinya, tapi juga banyak orang.
Seperti dikutip Wittyfeed, penyakit diabetes yang sudah komplikasi, membuat ystri dari Kuroki kehilangan penglihatan. Istri Kuroki tak lagi bisa melihat kala itu. Tentu itu menjadi sebuah pukulan berat bagi istrinya.
Sejak kala itu, istri Kuroki selalu merenung di kamar dan enggan keluar rumah. Bahkan, wanita cantik ini sempat depresi. Kenyataan pahit kehilangan indra penglihatan menjadi pukulan teramat berat baginya.
Kuroki pun tidak mau tinggal diam. Otaknya berputar kencang untuk mencari cara mengakhiri penderitaan istrinya. Dia ingin sekali melihat senyum manis istrinya lagi.
Seperti kala menikah pada 1956 silam. Apa pun dan seberapa besar biaya akan dilakukannya demi mendapatkan itu. Sampai akhirnya Kuroki mempunyai ide yang sederhana.
Dia memutuskan untuk menanam bunga di pekarangan rumahnya. Dimana dengan adanya bunga walau tak bisa melihat, tapi istrinya dapat merasakan harum dari bungan itu. Dua tahun lamanya Kuroki melakukan upaya tersebut.
Dia bekerja keras agar taman bunga yang menjadi idenya kala itu bisa segera terealisasi. Sampai akhirnya taman itu mulai tumbuh. Taman hasil buatan tangan Kuroki. Taman itu ditumbuhi bungan beragam warna.
Wangi semerbak hingga 'menarik' istrinya keluar rumah. Benar saja, udara sejuk dan wangi bunga membuat senyuman dari bibir istrinya kembali muncul.
Hasil kerja keras Kuroki tak sampai disitu saja. Tidak hanya senyuman sang istri yang didapat dari kerja kerasnya, dia juga membuat banyak masyarakat dan pemerintah menjadi kagum.
Tak ayal, taman ciptaannya kini berhasil merebut perhatian. Banyak masyarakat yang sengaja berkunjung untuk menikmati taman itu.
Sampai-sampai masyarakat snagat mengidolakan Kuroki. Kini taman tersebut menjadi tempat wisata, istri Kuroki pun kembali menjalani hari dengan bahagia.
Berikut Cuplikan video taman tersebut