Monday, August 8, 2016
Berlangganan

Sadis, Gara-gara Mengompol Ayah Tiri Ini Panggang Anaknya di Atas Api

Seorang balita berusia 3 tahun dilarikan ke rumah sakit dengan luka bakar tingkat pertama. Luka bakar itu dialaminya karena dibakar oleh ayah tirinya hanya gara-gara mengompol.
Insiden tragis ini terjadi di kota Limpio, Paraguay. Aksi bejat sang ayah tiru yang berusia 20 tahun ini direkam oleh tetangga mereka. Seperti yang dilansir dari Daily Mail, si perekam tampaknya terlalu takut untuk campur tangan dan memilih untuk merekam aksi bejat itu.
Dalam video itu tampak seorang laki-laki memegang balita dan memanggangnya di atas api sambil berteriak. Dia mulai menurunkan bocah itu setelah api mulai menjilati kulit sang anak.
Balita yang tidak disebutkan namanya ini kemudian dilarikan ke rumah sakit. Ia mengalami luka bakar tingkat pertama termasuk pada bagian alat vitalnya.
Ayah tiri penyiksa diamankan penduduk setempat dan dilaporka ke polisi setelah rekaman kejadian ini beredar.
Wakil Komisaris kepolisian setempat, Odilio Larrea mengatakan tersangka menolak untuk berbicara. Ia berdalih tidak melakukan apa-apa.
Diketahui ibu sang anak baru saya melahirkan bayi dan juga memiliki anak lainnya. Menurut media lokal, ayah tiri ini ditahan selama investigasi kasus ini dilakukan.