Wednesday, August 3, 2016
Berlangganan

Pria Ini Memeluk dan Mencoba Membangunkan Anaknya yang Sudah Meninggal Sambil Menangis

Sebuah video mengundang simpati dan membuat orang yang melihatnya meneteskan air mata.

Dalam video itu, seorang ayah memeluk erat anaknya yang sudah meninggal dunia. Seolah tidak ikhlas ditinggal anaknya, pria tersebut terus memeluk sang anak sambil menangis. Video tak terduga tengah menjadi viral dalam beberapa hari ini. Akun Mérsin Vieira lah yang memposting video tersebut.
Belum diketahui jelas dimana video itu diambil, serta identitas dan penyebab kematian dari bayi tersebut. Seperti pada umumnya dalam prosesi pemakaman, seorang jenazah didoakan terlebih dahulu sebelum dimasukkan ke dalam liang lahat.
Dalam proses itu, keluarga terutama orang tua diperbolehkan untuk mengucapkan selamat tinggal pada sang jasad. Entah itu pesan, atau memberikan barang kesayangan dari orang yang meninggal dunia.
Tak hanya itu saja, sembari didoakan, di proses itu juiga terakhir kali teman, keluarga dan sanak saudara melihat rupa serta wujud jasad untuk terakhir kalinya. Pasalnya, dalam proses itu juga biasanya jasad akan ditutup di dalam peti mati.
Kejadian dalam video ini terjadi dalam proses itu. Dimana, orang tua memberikan pesan terakhir sebelum memasukkannya sendiri ke dalam peti mati kayu. Kali ini, jasad yang akan dimasukkan ke dalam peti mati itu ialah anakanya sendiri.
Dalam video berdurasi tiga menit itu, terlihat jasad tampak masih sangat kecil, seperti bayi. Jasad bayi itu bertubuh gemuk. Rambutnya pendek dan mengenakan baju lengan panjang dan celana panjang.
Dalam video tersebut ada dua lelaki dewasa di dekat peti mati. Lelaki pertama mengenakan baju biru. Dia terlihat tengah menggendong jasad bayi itu.
Sementara pria yang kedua ada di belakang pria yang pertama. Dia seperti mencoba untuk menenangkan lelaki yang menggendong bayi tersebut. Suasana haru pecah begitu saja saat lelaki berbaju biru itu menggendong jasad bayi.
Dia menggendong sembari menatap wajah sang bayi yang tak lagi bernyawa. Lelaki yang ada di belakangnya pun menangis haru. Lalu, pria berbaju biru ini memeluk tubuh dari bayi ini.
Dalam momen itu, air mata pria berkulit hitam ini pun tak bisa lagi tertahan. Dia pun menangis, seperti orang-orang yang ada di sekitar peti mati itu.
Pelukkan itu dilakukan cukup lama. Sampai akhirnya lelaki ini kembali menaruh jasad bayi ke dalam peti mati berukuran kecil, sama dengan tubuhnya.
Peti itu berwarna coklat. Video tersebut telah tayang sebanyak 14 juta tayang dan telah 358.031 dibagikan, serta mendapat 65 ribu like.
Berikut Cuplikan Videonya: