Tuesday, August 16, 2016
Berlangganan

Mengerikan, Kiper Ini Dicekik Pria yang Mengaku Bawa Bom Saat Bertanding

Kejadian yang cukup mengerikan menghiasi laga di Liga Swedia. Hal tersebut menimpa kiper Ostersunds, Aly Keita. Dalam laga antara tuan rumah Jonkopings Sodra dan Ostersunds FK inilah Keita diserang pria tak dikenal.

Lebih mengagetkannya lagi penyerangan brutal tersebut terjadi di tengah pertandingan.
Saat pertandingan sedang berjalan, tiba-tiba saja seorang pria yang menutupi wajahnya masuk ke dalam lapangan. Pria tersebut kemudian menghampri Keita dari belakang.
Sialnya Keita saat itu sedang menjaga area pertahannya sendiri karena seluruh pemain fokus melihat bola yang sedang berkutat di area pertahanan Jonkopings. Tiba-tiba saja pria bertopeng tersebut menangkap Keita dari belakang.
Tidak hanya itu, pria tersebut pun melingkarkan tangannya pada Keita, bermaksud mencekik kiper 29 tahun tersebut.
Seperti yang dilansir SuperBall.id dari Mirror, Keita bahkan ditendang oleh sang penyerang saat polisi mulai berlarian masuk ke lapangan.
Namun pria tersebut terlihat tidak mencoba melarikan diri dan polisi pun dengan mudah menangkapnya.
Keita pun hanya bisa terbaring di tanah sambil meronta-ronta kesakitan. Setelah mendapat pertolongan medis, Keita akhirnya memutusakan untuk kembali ke pertandingan yang sempat dihentikan sementara tersebut.
Pertandingan dihentikan juga karena pengakuan pria penyerang tersebut. Pria tersebut mengaku meninggalkan bom di tribun penonton saat diinterogasi oleh polisi.
Namun pada akhirnya tidak ditemukan hal mencurigakan apa pun hingga pertandingan tetap dilanjutkan. Pertandingan ini berakhir seri dengan skor 1-1.
Berikut Cuplikan Videonya: