Sunday, August 14, 2016
Berlangganan

Mengagetkan! Disangka Gembel, Ternyata Alasan Pria Ini Lepas Baju Sungguh Mulia

Seorang bapak dan anak yang berbelanja di salah satu swalayan diduga di Semarang ramai diperbincangkan di media sosial. Bapak tersebut mendatangi swalayan tanpa menggunakan baju.
Adalah pemilik akun facebook dengan nama Ang Gio Aditya yang juga diduga sebagai salah satu pegawai swalayan yang dimaksud yang pertama kali memosting foto bapak dan anak masuk swalayan tanpa menggunakan baju seperti orang-orang pada umumnya.
Pegawai swalayan tersebut mengatakan awalnya ia dan beberapa karyawan sempat menyangka bahwa ada kejanggalan ketika melihat bapak dan anak masuk ke dalam swalayan.
Simak ceritanya:
Rekan2, apa yg terlintas di hati & pandangan anda ketika melihat seseorang tanpa mengenakan kaos/baju di sebuah mall sambil membawa anak kecil??
Tentu akan berkata "hih itu ada orang gilaa.....,wong edan kuwiii!...dsb" kan!
Betul sekali saudaraku, sampai2 seluruh karyawan memandang kearah semua & sambil menggerutu dg ucapan "hehhh itu org gilaa kok bs masuk sih", dan sebelum pihak security datang, sy mencoba mendekati dan sy tanya "pak putrane umur pinten? Duh cantik dan santun sanget nggeh pak",....
Sejenak si bapake langsung bilang ke saya "nggeh pak, Alhamdulillah angen2 kulo kabul pak, menawi enten rejeki kulo pingin sanget numbaske setunggal pakaian mawon ting tempat mewah lan adem kados mekaten pak (iya pak, Alhamdulillah cita2 sy terkabul pak, bahwa kalau ada rejeki sy akan belikan satu pakaian saja di tempat mewah ber-ac seperti ini pak?
Spontan sy terharu dan salut pd bapak tsb,...
Dari situ ternyata si anak pas masuk tanpa pakai kaos/baju luar, tp hanya mengenakan kaos dalam saja, lalu si bapak terpaksa melepaskan kaosnya dan mengenkan di anaknya, karena si anak bilang "bapak ak kedinginan"..
Ya Allah, muliakan beliau, mudahkanlah semua urusannya....dan Ampuni kami, karyawan2 mall yg telah berfikiran sebegitunya. :nemu langsung ning AdaSwalayan.
Menyimak cerita diatas tentunya kita sebagai manusia janganlah terburu-buru menilai seseorang hanya dengan yang kita lihat dari luarnya saja (caranya berpakaian dan wajahnya). Belum tentu orang tersebut sesuai dengan yang kita pikirkan.