Wednesday, August 10, 2016
Berlangganan

Heboh!!! Joshua Gigit Hidung Anak Umur 1 Tahun, Penyebabnya Tidak Disangka

Seorang anak kecil harus mengalami pengobatan intensif akibat perbuat ayah kandungnya sendiri. Ayah kandung dari anak yang masih berusia satu tahun ini tega menyakitinya.
Alasannya pun sangat-sangat tak disangka sekali. Kekerasan terhadap anak memang semakin marak dan angka yang dicatat oleh pihak berwenang pun kian melejit. Tak ayal, faktor ekonomi serta ketidak siapan para orang tua untuk mengurus anaknya sendiri menjadi salah pemicunya.
Merawat anak yang masih berusia dini tentu mesti dengan kesabaran yang sangat tinggi. Kasih sayang serta cinta wajib dan harus disalurkan dengan cara yang seharusnya. Tapi rupanya ini tidak terjadi pada seorang ayah muda.
Pria bernama Joshua Cooper dari Fairfield, California, masih berusia 18 tahun. Dia ditangkap oleh polisi, dan kini sudah mendekam di dalam penjara.
Awal kisah ini terjadi saat suatu pagi Joshua bangun tidur di rumahnya. Seperti dikutip Wittyfeed, Istri dan anaknya, Ta'jon, sudah berada di ruang makan pagi itu. Mereka menyantap sarapan bersama.
Setelah itu Joshua berniat untuk mengajak anaknya ini bermain. Istri sekaligus ibu dari Ta'jon, Angelika Riggines, melanjutkan aktivitasnya sebagai ibu rumah tangga. Riggines sendiri masih berusia 16 tahun.
Joshua dan Ta'jon bermain di halaman rumah. Tawa mereka terdengar cukup kencang pagi itu. Sampai entah kenapa, Ta'jon menangis cukup kencang. Tangis itu cukup lama. Belum diketahui apa penyebab Ta'jon menangis.
Bukan menenangkan anaknya ini, Joshua malah lakukan hal mengejutkan. Dia menggigit hidung Ta'jon. Kejadian ini dilihat oleh istrinya. Riggines langsung menelepon polisi.
Saat polisi datang, Ta'jon langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan. Sedangkan Joshua digiring ke kantor polisi. Ketika diinterograsi, Joshua mengaku melakukan itu karena suatu alasan. Dia mengaku frustasi dan kesal.
Padahal, pagi itu Riggines sama sekali tidak melihat raut wajah yang frustasi dari suaminya. Akibat tindakan yang dilakukan ayahnya, Ta'jon mengalami patah tulang tengkorak, pendarahan orang dan hidung yang nyaris putus. x`Polisi mengatakan, Joshua ditangkap dengan tuduhan membuat kekacauan dan pelecehan terhadap anak.
Kini, hidung Ta'jon berhasil disambung kembali berkat upaya medis yang dilakukan rumah sakit.