Monday, August 22, 2016
Berlangganan

Foto Karyawati Bank Ini Jadi Viral, Ajak Anak ke Kantor dan Tidur di Lantai

Foto seorang pegawai ini sekarang sedang menjadi viral di media sosial. Dunia perkantoran memang selalu menghadirkan sesuatu hal yang mengejutkan. Entah itu soal bos yang bertingkah sangat menyebalkan, atau bahkan kekerasan dan intimidasi terhadap pegawai. 
Persoalan yang terjadi di dunia pekerjaan memang sangat beragam. Perjuangan seorang ibu yang terpaksa membawa anaknya ke kantor pun kini sedang jadi perbincangan hangat.
Seorang ibu tentu akan melakukan segala hal demi si buah hati. Apapun akan dilakukannya. Apa lagi saat si buah hati sedang sakit dan sangat memerlukan perhatian dan kasi sayang sang bunda.
Tapi, karena kondisi pekerjaan yang tidak bisa lagi ditinggalkan, seorang ibu yang merambah menjadi seorang pegawai tentunya harus menemukan jalan keluar.
Itu demi dua profesi yang sangat bertolaki belakang. Seperti dikutip TRIBUNNEWSBOGOR.com dari Scoopwhoop, ada seorang ibu yang melakukan hal itu. Dia lah Swati Chitalkar.
Ibu muda yang memiliki satu putra berwajawah sangat menggemaskan. Keluarganya hancur ketika suaminya memutuskan untuk bercerai. Terpaksa untuk memenuhi kebutuhan ekonomi dan mencukupi semua keperluan, Swati pun memilih untuk bekerja.
Dia bekerja di sebuah perkantoran dalam bidang peminjaman uang. Kehidupannya berputar 360 derajat setelah memiliki putra. Sampai akhirnya, foto mengenai dirinya dan sang putra diposting di akun Facebook.
Kini foto tersebut sedang emnjadi viral. Dalam foto itu terlihat Swati sedang bekerja pada sebuah meja. Dia tampak sibuk mengecek berbagai berkas yang ada di hadapannya.
Sementara itu, di belakang kursinya ada seorang bocah lelaki yang terbaring di lantai. Bocah berwajah lucu itu berbaring tanpa menggunakan alas.
Diketahui bahwa bocah lelaki itu merupakan putra dari Swati. Kondisi kesehatannya kini sedang menurun. Putra Swati sedang dilanda demam dan tidak bisa ditinggalkan atau sekedar dititip pada sanak saudara.
"Dia sepenuhnya demam dan tidak bisa ditinggal pada siapapun. Saya tidak bisa meninggalakn pekerjaan yang sangat mendesak. Tapi aku bisa mengatur pikiran untuk kedua tugas itu, itu bukan anak di lantai, itu hati saya yang ada di lantai," katanya dalam keterangan postingan.