Tuesday, August 2, 2016
Berlangganan

Foto Bayi Perempuan Mendadak Viral, Lihat Tangan Kirinya Bikin Netizen Kagum

Baru beberapa jam dilahirkan, bayi ini menjadi viral di media sosial. Bayi ini menarik perhatian jutaan netizen karena gerakan tangannya. Tidak seperti bayi yang baru dilahirkan, bocah kecil ini malah lakukan hal tak terduga.
Proses persalinan yang dijalani oleh ibu muda ini cukup berat. Dia melahirkan secara normal di sebuah rumah sakit. Seperti dikutip dari Daily Mail, usaha berat itu terbayarkan dengan kelakuan bayinya yang terbilan tidak biasa.
Pada umumnya, bayi yang baru saja dilahirkan hanya bisa menangis. Setelah dia keluar dari rahim sang ibu, bayi akan disusui. Tangisan bayi ini tentu membuat dokter dan sang ibu akan menjadi sangat tenang karena proses persalinan berjalan dengan lancar.
Sosok bayi memang sangat didambakan setiap orang. setelah mengandung selama sembilan bulan, proses kelahiran menjadi hal yang ditunggu-tunggu.
Proses ini pun terbilang menegangkan. Taruhannya dua nyawa, ibu dan sang jabang bayi. Tak sedikit ibu yang meninggal dalam proses persalinan. Tak jarang pula bayi tidak bertahan hidup saat proses tersebut.
Berbeda halnya dengan ibu yang satu ini. Perasaan khawatir dan tegang saat melakukan proses persalinan ini terbayarkan. Tawa dan kagum terlontar pada si bayi menggemaskan tersebut.
Bukan hanya karena wajahnya yang lucu. Tapi juga tingkahnya saat didekatkan pada sang ibu. Setelah dikeluarkan dari rahim, dokter lalu membersihkan tubuhnya.
Dokter belum membalut bayi ini menggunakan baju. Hanya ditutup menggunakan kain. Mata bayi ini terus memperhatikan seiring tangisnya yang tak juga berhenti.
Sampai akhirnya, dokter memperlihatkan bayi ini pada sang ibu. Saat ibunya menggendong, bayi itu malah menunjukkan kelakuan yang tidak biasa.
Tangan kirinya melontarkan tanda 'OK'. Jari telunjuk bayi ini merekat pada jempolnya. Seakan mengisyaratkan bahwa dirinya baik-baik saja.
Foto itu diambil oleh suami dari ibu yang melahirkan. Kemudian diposting ke akun media sosialnya. "Putri saya lahir pukul 02.00, dan dia memberikan kami 'OK'," katanya dalam keterangan foto.
Kontan saja, foto itu pun menjadi perhatian netizen yang melihat. Sedikitnya ada 2,3 juta orang yang memberi like. Belum lagi komentar netizen yang membanjiri postingan itu.