Wednesday, August 31, 2016
Berlangganan

Alamak ! Disangka Kera Liar, Kakek Usia 79 Tahun Ini Tembak Cucunya yang Sedang Main

Jika berurusan dengan senjata, kehati-hatian mutlak dilakukan oleh siapapun. Sebab, salah-salah sasaran bisa berakibat fatal bahkan merugikan diri sendiri dan orang lain.
Seperti yang terjadi di sebuah dusun di Kota Tinggi, Johor, Malaysia. Dikutip dari laman Mynewshub, seorang kakek berusia 79 tahun sedang memantau teror yang terjadi di dusunnya.
Pemantauan itu ia lakukan setelah mendapat informasi dari anak-anak kecil di dusun tersebut yang melihat benda bergerak mirip kera liar. Mendengar informasi tersebut, si kakek kemudian melakukan pemantauan selama semalaman.
Hal itu dibeberkan oleh Ketua Polis Daerah Kota Tinggi,Supritendan Rahmat Othman. Kemudian pada pukul 09.00 WIB, kakek itu melihat sebuah benda yang bergerak dari kejauhan dan ia yakin bahwa itu adalah kera liar yang dimaksud.
"Dia kemudian melepaskan satu das tembakan using peluru penabur dengan senapang patah miliknya," kata dia.
Namun betapa terkejutnya kakek itu ketika mendengar suara jeritan kesakitan dari objek yang baru saja ia tembak. Ia kaget bukan main ketika mengetahui bahwa objek yang baru saja ia tembak adalah cucunya sendiri, bocah lelaki berusia 10 tahun yang sedang bermain.
Bocah lelaki kemudian langsung dibawa Ke Rumah Sakit Sultanah Aminah (HSA) untuk mendapat penanganan dari dokter.
Ia dilaporkan mengalami cedera di bagian kepalanya, dan sudah menjalani operaasi untuk mengeluarkan peluru tersebut.
Setelah itu, polisi kemudian merampas senapan patah jenis 32 Simson Dua Barrel Milik warga tersebut dan menahannya.