Wednesday, July 6, 2016
Berlangganan

(VIDEO Amatir) Menakjubkan Bentrok Supporter Persija dari Berbagai Angle !!

Pertandingan Persija VS Sriwijaya FC pada hari Jumat (24/06/2016) lalu berujung pada bentrokan. Pada pertandingan tersebut Persija sudah menelan kekalahan 0-1 dari lawan. Pada menit ke 77 pun akhirnya pertandingan dihentikan karena ulah beberapa supporter yang makin beringas dengan melempar sejumlah pletasan.



Pada menit ke-81 secara tiba-tiba salah satu suporter Persija atau The Jakmania masuk ke lapangan saat pertandingan masih berjalan. Sontak kejadian tersebut langsung mengundang reaksi dari pihak keamanan untuk segera mengamankan pria yang diduga merupakan The Jakmania asal Bekasi.


Namun ternyata bukan suasana semakin kondusif tetapi malah semakin kacau. Pihak kepolisian yang berseragam lengkap dengan tameng serta rotan di tangannya juga terlihat melakukan pemukulan kepada salah satu The Jakmania yang terjatuh di dekat gawang.
Tanpa ampun The Jakmania tersebut diberikan pukulan oleh polisi yang kemungkinan ada sekitar 30 orang.



Setelah pria itu berhasil diamankan oleh pihak keamanan, secara bergelombang The Jakmania keluar dari pagar tribun timur, tepatnya sektor 12. The Jakmania yang keluar langsung melakukan bentrokan dengan pihak kepolisian yang sudah berdiri di pinggir lapangan.

Berikut Cuplikan Video Amatirnya: