Tuesday, July 26, 2016
Berlangganan

Menyedihkan!!! Wanita ini Menangisi Ternaknya Yang Mati Tenggelam

Baru-baru ini hujan lebat yang mengguyur menyebabkan banjir besar melanda di seluruh daratan Tingkok. Termasuk di Kota Xiaogan, Provinsi Hubei. 
Banjir menyebabkan lebih dari 15.000 warga lokal harus dievakuasi ke tempat yang aman. Warga terpaksa meninggalkan rumah, bisnis dan hewan ternak mereka lantaran banjir tinggi yang menggenang.
Ketika banjir telah surut, para peternak kembali ke rumah mereka dan menemukan hewan ternak mereka terutama babi.
Banyak yang ditemukan mati akibat tenggelam air banjir.
Kejadian ini membuat para peternak mengalami kerugian. Sebuah foto memperlihatkan seorang peternak wanita begitu histeris menangisi sembari memegang babi ternaknya yang tenggelam setelah banjir dahsyat melanda peternakannya.
Wanita ini merupakan peternak miskin sehingga kematian babinya membuatnya benar-benar merasa terpukul dan begitu sedih. Beberapa foto memperlihatkan wanita ini terus mengucurkan air mata sambil memegang beberapa babi ternaknya yang mati.
Dilansir melalui laman Shanghaiist, Selasa (26/7/16), awal bulan ini, sekitar 3.000 babi terjebak di sebuah peternakan di daerah Anhui dengan ketinggian banjir yang terus meningkat.
Pertama kali foto seorang petani menangisi hewan ternaknya pertama kali tersebar di media sosial. Foto ini mendorong netizen melakukan aksi nyata membantu melakukan misi penyelamatan hewan-hewan ternak di daerah tersebut.
Meskipun akan berakhir di tempat pemotongan hewan, setidaknya terdapat 1.000 ekor babi yang berhasil diselamatkan dari peternakan ketika banjir melanda.