Thursday, July 21, 2016
Berlangganan

Heboh!!!Viral di Internet, Seorang Nenek Ajarkan Cucunya Yang Berusia 3 Tahun Untuk Tirukan Gaya Anjing

Belakang ini, netizen di Cina dihebohkan oleh foto seorang nenek yang mengajarkan cucunya untuk menirukan perilaku seekor anjing.
Dikutip dari Dailymail, seorang bocah laki-laki berusia sekitar tiga tahun, terlihat dalam satu set gambar merangkak pada tangan dan lututnya di jalan dari Hangzhou, dilaporkan Harian Rakyat Online.
Wanita paruh baya itu juga tampak membuang ular mainan dari plastik ke arah depan cucunya. Mainan itu kemudian diambil oleh cucunya menggunakan mulutnya, kemudian ia merangkak dengan tangan dan lututnya, mirip seperti seekor anjing. Set 11 gambar itu muncul hari ini di sebuah forum internet Cina, yang disebut 'lantai 19'.
Pos, diunggah oleh seorang pengguna bernama 'niu nai dia bu yan', mengaku adegan itu disaksikan hari ini di dekat persimpangan Barat Huancheng Road dan Fengqi Road di Hangzhou. Foto-foto itu diambil oleh teman pengguna yang terkejut melihat adegan itu, kata pos. Gambar menunjukkan wanita tua berambut pendek itu sedang duduk di sisi jalan sambil merokok.
Dalam salah satu foto, dia melemparkan apa yang dikatakan ular plastik ke trotoar. Bocah laki-laki itu kemudian kemudian merangkak menuju mainannya, dan mengangkatnya dengan mulut.
Setelah itu, anak itu kembali ke wanita dengan ular di mulutnya, tampak senang dan bangga. Wanita itu kemudian mengambil mainan tersebut dari mulutnya.
Pada gambar terakhir, bocah itu tampak meringis ke kamera saat ia berlutut di tanah, sedangkan neneknya terlihat tersenyum di latar belakang.
Pos menulis: "Wanita paruh baya membuang ular sambil tersenyum dan mengatakan anak laki-laki untuk bertindak seperti anjing - dengan merangkak lebih untuk mengambilnya dengan mulutnya sebelum kembali padanya.
'Anak itu bahkan menyalak dengan lidahnya menjulur keluar.'
Pos mengatakan bahwa fotografer berbicara dengan pasangan dan menemukan anak itu adalah cucu wanita.
Wanita itu mengatakan mereka telah datang ke Hangzhou untuk jalan-jalan dan bahwa cucunya gemar meniru anjing.
Adegan aneh telah memicu perdebatan di internet Cina.
Sebagian besar pengguna dikejutkan oleh perilaku wanita tersebut.

Pada 'lantai 19', user bernama 'jyoou' menulis: "orang tua anak itu harus patah hati"
pengguna lain 'Yi Xuanxue' berkata: "Dia tidak bisa nenek sebenarnya"
Seorang pengguna ketiga '19811113' berkata: "Saya merasa dia telah diculik dan wanita itu melatih dia untuk membuat uang"
Sementara '_a ku_' berkata: "Anak tampak senang, itu berarti dia digunakan untuk ini. Banyak anak-anak yang dibesarkan oleh kakek-nenek mereka saat ini. Tidak peduli bagaimana mereka berubah menjadi, orang tua mereka harus merenungkan diri"
Ada pengguna lain yang mengatakan mereka tidak melihat masalah, seperti user bernama '602576' yang menulis pada forum: "Ini bukan masalah bagaimana dia mendidik. Dia hanya bermain dengan anak"
Pengguna 'shi hua jiu shi shuo' setuju: "Mereka memiliki cara sendiri hidup. Kita seharusnya tidak memaksakan pandangan kita pada mereka. Mereka benar-benar bahagia".