Wednesday, July 20, 2016
Berlangganan

Heboh !!Suami Dengar Jeritan Dari Dalam Makam Istri, Ibu Hamil Ini Tewas di Dalam Kubur

Kejadian tak terduga dialami oleh seorang remaja yang telah dinyatakan meninggal oleh dokter. Gadis remaja berumur 16 tahun ini telah divonis meninggal oleh dokter.Keluarga juga telah menggelar pemakaman bagi gadis yang sedang mengandung ini. Selang satu hari, barulah terjadi peristiwa yang amat snagat tidak disangka.
Kejadian ini berawal saat Neysi Perez (16) yang sedang hamil tiga bulan, jatuh dan tak sadarkan diri. Neysi tinggal di La Entrada, bagian barat Honduras.
Saat kejadian itu Neysi langsung jatuh pingsan, mulutnya pun mengeluarkan busah warna putih. Seperti dikutip dari Mirror.co.uk, Neysi sempat diobati oleh seorang paranormal karena diyakini saat itu dia sedang kerasukan roh jahat.
Tak kunjung sadarkan diri, keluarga dan kerabat pun membawanya ke dokter yang berada tak jauh dari rumahnya. Selang tiga jam kemudian, Neysi meninggal dunia. Menerima peristiwa ini, keluarga pun segera menyiapkan prosesi pemakaman sebagaimana mestinya.
Gaun pengantin yang baru saja dikenakannya saat menikah, menjadi busana terakhir yang dikenakan didalam peti mati. Pemakaman digelar dengan sangat haru. Keesokoan harinya, suami Neysi, Rudy Gozales kembali mengunjungi makam istrinya.
Saat sedang tertegun di hadapan makam, Rudy malah mendengar suara tak biasa dari dalam makam. Suara jeritan minta tolong dan ketukan, terdengar jelas dari dalam makam. Sontak saja, Rudy lantas memberi tahu semua keluarga. Di hari itu pula, keluarga memutuskan untuk membongkar kembali makam yang terbuat dari beton tersebut.