Tuesday, July 26, 2016
Berlangganan

Heboh..!!! Mujizat Tuhan! Ibu Ini Melahirkan di Kereta Api

Lahir, jodoh dan mati memang di tangan Illahi. Kebesaran Tuhan bisa dinyatakan dalam hal-hal tak terduga, misalnya saja seorang ibu yang melahirkan di KA Probowangi pada Senin (25/7/2016).
Beruntung ada tenaga medis yang sedang naik KA dan menolong persalinan.
Hal tersebut dilaporkan oleh akun Facebook Apetd Ndui Ndui ke grup Info Warga Jember pada Senin malam.
Dalam postingannya, Apetd menyebutkan kelahiran terjadi di KA 220 Probowangi jurusan Surabaya-Banyuwangi.
Kun Fayakun, Jadi Maka Jadilah. Itulah apa yang telah Difirmankan oleh Allah Sang Maha Pencipta. Demikian Juga keajaiban yang terjadi di atas KA 220 ( Probowangi ) lintas Bw - Sb.
Telah lahir dengan selamat seorang bayi perempuan dari rahim seorang ibu dengan nama Dwi Agustin A penumpang KA 220 relasi Rogojampi (Rgp) - Rambipuji (Rbp), Senin (25/7/2016) diantara stasiun Sempolan (Spl) dan Ledokombo (Ldo).
Apetd menjelaskan, sang ibu duduk di gerbong ketiga nomor 7C ini dibantu oleh dua orang penumpang yang kebetulan berprofesi sebagai Bidan.
Yuli Istina Wati pnp di ekonomi 4 - 20 D dan Dian Eka S pnp ekonomi 1 - 14 E dibantu juga oleh kru KA untuk mensterilkan tempat ibu Dwi dalam melahirkan.
Alhamdulillah bayi lahir dengan selamat, walaupun tali pusar belum dipotong.
Selanjutnya Berkoordinasi Stasiun Kalisat dilanjutkan ke Puskesmas Kec. Kalisat.
Postingan Apetd di grup Facebook ini segera mendapat respons beragam dari netizen di grup tersebut.
Postingannya hingga berita ini diturunkan setidaknya telah 79 kali dikomentari dan dibagikan 25 kali hanya dalam waktu kurang dari dua jam sejak diposting.
Beberapa netizen pun bersyukur dan mengucapkan selamat atas kelahiran anak dalam kondisi yang tidak biasa ini.
Akun Arifin Wahyuono menulis, "Sungguh besar pengorbanan dan perjuangan seorang Ibu..."
Sementara itu akun Utari Yati berkomentar "Sebuah awal kisah hidup yg luar biasa, selamat ya bu.... Smg mnj putri sholihah"
Tak mau ketinggalan, netizen lain mengusulkan nama untuk anak tersebut. Akun Winahyu Nita menulis, "Alhamdulillah....urun nama aj ws klo diterima "JULY PROBOWANGI",smg sehat ibu&anak nya.