Friday, July 22, 2016
Berlangganan

Heboh!!! Kepribadian Seseorang Ternyata Bisa Dilihat Dari Caranya Makan Pizza, Tertarik Untuk Mencoba?

Makanan khas Italia, pizza memang kudapan yang kini dikonsumsi berbagai negara. Namun, tahukah Anda bahwa dibalik kelezatannya, ternyata cara seseorang saat memakan pizza dapat menunjukkan kepribadiannya?

Dilansir thrillist.com, sebuah penelitian ‘unik’ dari sebuah lembaga bahasa tubuh membagi kepribadian berdasarkan caranya memakan pizza. Kepribadian berdasarkan cara makan pizza dibagi menjadi empat tipe.
Yaitu drivers, influencers, supporters, dan careful correctors. Apa tipe kepribadian Anda? Coba cari tahu melalui penjelasan berikut ini.
  • Melipat pizza = drivers

Orang yang melipat pizzanya sebelum memakannya menunjukkan dirinya yang dapat melakukan banyak pekerjaan (multitasking).
Kecenderungan melipat pizza biasanya dilakukan oleh orang yang ingin cepat, karena ia ingin mengerjakan pekerjaan lainnya.
  • Menggigit bagian terbaik = careful correctors

Orang yang menggigit bagian pizza dengan cara terbaik dan bagian terbaik dari pizza tersebut biasanya disebut careful correctors.
Karena cara makan pizza yang satu ini dianggap mewakili kepribadian orang yang mengiginkan sesuatu yang baik harus selalu terjadi.
  • Menggunakan pisau dan garpu = supporters

Orang yang memakan pizza dengan pisau dan garpu adalah orang yang sangat menghargai sebuah ‘metode’.
Ia melakukan kebiasaan rutin sebagaimana mestinya. Ia juga merupakan tipe orang yang akan memastikan semua orang di meja tersebut memperoleh pizza masing-masing sebelum mengambil miliknya sendiri. Mereka disebut memiliki kepribadian tipe supporter.
  • Memakan bagian roti (keraknya) terlebih dahulu = influencers

Jika Anda adalah orang yang makan pizza dimulai dari rotinya terlebih dahulu, makan Anda dapat dideskripsikan sebagai orang yang ingin tampil beda dengan orang lain.
Teman-teman orang dengan kepribadian ini biasanya melihatnya sebagai seorang trendsetter. Sehingga kepribadiannya disebut influencers. Menikmati roti atau bagian kerak pizza terlebih dahulu pasti membuat orang-orang memandang orang tersebut. Sehingga ia cenderung menjadi pusat perhatian.
Bagaimana dengan kepribadian Anda?