Friday, July 29, 2016
Berlangganan

Heboh!!! Anak Belasan Tahun Tega Tusuk Bapak Kandung Hingga Tewas di Depan Ibunya

Seorang anak  tega menusuk  hingga tewas  ayah kandungnya sendiri di wilayah jalan Konghin RT. 08 Kecamatan Pangkalan Baru Kabupaten Bangka Tengah, Kamis (28/7)  malam sekitar pukul 20.30 Wib. Peristiwa ini sontak menghebohkan masyarakat yang berdomisili diwilayah tersebut.
Pelaku sendiri, AJ (16) hingga kini melarikan diri usai melakukan menusuk ayahnya, Bon Sung Fo (55) di depan ibunya yang telah bercerai, Lidya Ambarita (41). Kepolisian dari Polres Pangkalpinang langsung melakukan olah TKP pada peristiwa yang membuat heboh warga sekitar.
Ketika di periksa polisi, ibu pelaku, Lidya mengakui tidak tahu persis kejadiannya karena dirinya saat itu tengah di dalam rumah sekaligus warung kelontong dimana kejadian tersebut berlangsung.
"Saya dengarnya hanya kenapa helm anak saya di pecahin, mereka ribut, tidak menyangka saya," ungkapnya.
Namun, ketika di lokasi kejadian kondisi warung tempat kejadian sudah bersih dan darah yang berceceran telah di bersihkan.
Tidak terlihat raut kesedihan di muka sang istri empat anak ini yang telah berpisah ini. Pelaku sendiri merupakan anak pertama dari pasangan ini.
Sementara, informasi yang didapatkan bahwa korban sempat di bawa ke rumah sakit Bhakti Wara untuk diselamatkan.
Tetapi, tusukan di bagian dada membuat korban tidak dapat diselamatkan oleh pihak medis yang telah memompa bagian tubuh korban.
Terpisah, Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang, AKP Teguh Setiawan mengatakan, bahwa pihaknya mendapatkan laporan adanya korban yang telah terkapar di sebuah warung.
"Kami langsung melaksanakan olah TKP dan didapati luka tusukan pada bagian dada, untuk kondisinya masih diperiksa tim medis," jelasnya mewakili Kapolres Pangkalpinang, AKBP Heru Budi P.
Terkait motif serta pelakunya masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. "Kita masih dalami dulu dan dalam penyelidikan," tambahnya.
Sedang Pijit
Salah satu pemilik warung yang dekat dengan lokasi kejadian membenarkan kejadian tersebut.
Hanya saja pria yang enggan disebutkan namanya ini mengetahui awal peristiwa dari tukang pijit yang berlari lemas usai melihat kejadian saat tengah memijat istri korban.
"Saat itu dia menjerit dan berlari ke warung saya, kemudian saya bilang suruh lapor adik korban yang tinggal di belakang rumah saya," jelasnya.
Saat itulah adik korban langsung membawa ke rumah sakit untuk dilakukan pertolongan atas luka tusuk yang dilakukan oleh anak kandungnya sendiri itu.