Wednesday, July 20, 2016
Berlangganan

Astagfirullah..!!Pria Tinggalkan Istri dan Dua Anaknya Demi Hidup Bersama Boneka !!

Seorang pria Jepang, Senji Nakajima (61) menemukan cinta sejatinya saat dikenalkan dengan Saori, sebuah boneka seks.Ia mengaku menjalani hubungan yang sempurna dengan boneka tersebut, bahkan Senji mengajak Saori untuk berbelanja membeli pakaian mewah.









Padahal, Senji sebelumnya sudah menikah dengan seorang wanita dan memiliki dua orang anak.
Senji yang merupakan pria dari Nagano ini tinggal dengan Saori di sebuah apartemen di Tokyo.



Ia mengaku menikmati hubungan fisik dengan Saori, pasalnya boneka tersebut mau melakukannya tanpa uang.
Senji yang merupakan seorang pengusaha ini mengenal Saori enam tahun yang lalu saat ia kesepian ketika tinggal sendiri jauh dari rumah karena tuntutan pekerjaannya.
Awalnya Senji menggunakan boneka Saori untuk tujuan seksual sebagai pacar dalam skenario fantasinya.
Namun seiring berjalannya waktu, perasaan kuat Senji terhadap boneka tersebut muncul setelah Saori selalu mengisi malam-malam sepinya.
Bahkan Senji menganggap Saori lebih dari sekedar boneka.



Senji mengatakan bahwa teman silikonnya memiliki kepribadian asli yang sebenarnya dan pasangan membentuk ikatan, menikmati hari bersama-sama serta malam romantis.
Senji juga sering berbicara tentang pasangan silikonnya.
"Dia tidak pernah mengkhianati, tidak setelah hanya uang. Aku bosan manusia rasional modern. Mereka tak berperasaan." kata Senji.
Senji memperlakukan Saori seperti manusia, membawanya keluar setiap hari, berkeliling dengan duduk di kursi roda. Bahkan berbagi tempat tidur.
Senji juga memandikan Saori setiap hari dan memilihkan pakaian untuk dipakainya setiap pagi.
"Bagi saya, dia lebih dari boneka. Tidak hanya karet silikon. Dia membutuhkan banyak bantuan, namun masih pasangan saya yang sempurna yang berbagi momen berharga dengan saya dan memperkaya hidup saya."
Kecenderungan untuk hubungan intim dengan boneka silikon yang biayanya hingga £ 4000 telah meningkat di seluruh Asia dengan China.
Boneka yang non tiup, yang dijual dengan nama 'Istri Belanda', istilah Jepang untuk boneka seks, dan iklan di media membanggakan bahwa siapa pun yang membeli satu tidak akan pernah ingin pacar nyata lagi.
Menurut Wu Xiangliang, yang akrab dengan pasar boneka silikon, ada lebih dari 50 jenis boneka tersebut di pasar China.