Friday, July 22, 2016
Berlangganan

Astagfirullah!!! Nenek Disiksa Wanita Hamil, Videonya Ditonton Jutaan Orang

Sebuah video yang diposting oleh pengguna akun Facebook Joice Yalina Joe ke Fanpage Teman Ahok, mendadak jadi viral di internet.
Video itu memperlihatkan perlakuan kasar yang dilakukan oleh seorang cucu kepada neneknya yang sudah sangat renta.
Tampak dalam video berdurasi 3:57 itu, seorang wanita muda yang tengah hamil besar sedang memandikan sorang nenek di dekat rumahnya. Nenek itu tidak mengenakan busana, dan duduk di atas kursi plastik di gang sempit.
Wanita hamil yang diketahui sebagai cucunya itu terlihat menyiram air ke kepala neneknya dengan kasar. Ia juga terlihat memukul kepala nenek itu menggunakan gayung mandi. Wanita itu kemudian berbalik untuk mengambil shampoo di sekitarnya.
Tapi bukannya memberikan shampoo itu dengan cepat, wanita itu malah menjambak rambut putih nenek tersebut. Baru setelahnya ia kemudian memberikan shampoo di atas kepala sang nenek. Nenek itu tampak mengucek sampoo di rambutnya hingga berbusa.
Belum puas melakukan penyiksaan, wanita hamil itu mencubit pipi neneknya kemudian menyiramkan air ke muka dan kepala nenek dengan sangat kasar. Ia juga berulang kali memukul kepala nenek renta itu menggunakan gayung dengan sangat keras.
Wanita itu juga berulang kali mencubit pipi neneknya sambil terus marah-marah. Bahkan ia tak segan memukulkan drigen bekas air ke kepala nenek itu.
Sementara nenek itu tanpak mengerang kesakitan menghadapi penyiksaan yang dilakukan cucunya itu. Setelah selesai mandi, nenek itu kemudian berjalan meninggalkan cucunya dengan tertatih menggunakan tongkat.
"Mohon dibantu teman-teman, nenek ini di siksa oleh cucu nya yang sedang hamil itu, tiap hari dijemur di pinggir kali, kemarin saya dan teman-teman ke rumah nenek tsb, kami mau membantu nenek itu tapi tidak tau harus di laporkan kemana? Thanks," tulis Joice Yalina Joe, pada hari Selasa (21/6/2016).
Video itu telah dilihat sebanyak 2 juta kali, dan mendapat komentar dari netizen. Netizen mengatakan kalau sikap yang dilakukan wanita hamil itu kepada nenek yang sudah renta sangat tidak pantas.
"Subhanalloh apa dia tdk takut karma apalg kan lg hamil suatu saat nanti jika dia sudah tua pasti anaknya pemperlakunnya melebihi yg dia lakukan ke neneknya itu..," kata Aisyah.
"Perempuan penyiksa itu harus diproses secara hukum, karena sudah kdrt," komen netizen lainnya, Fitri Aini Mal Pekanbaru.

Berikut Cuplikan Videonya: