Saturday, July 2, 2016
Berlangganan

Astaga!!! Inilah Wasiat Hendrik Ceper Sebelum Meninggal Dunia Kepada Istrinya

Ini Wasiat Hendrik Ceper Sebelumnya Meninggal Dunia



Sebelum mengembuskan napas terakhir, Hendrik Ceper pernah berwasiat pada istrinya. Menurut istri Hendrik, Nur Djalilah, waktu tiba di tempat tinggalnya, di Kampung Bageur, Desa Sukarapih, Kecamatan Sukarame, Kabupaten Tasikmalaya, Minggu, 19 Juni 2016, Hendrik berpesan supaya Nur dapat melindungi putri sematawayangnya, Raya Katrina Putri Ramadani." Kang Hendrik berpesan pada saya, yang sabar, rejeki telah ada yang mengatur. Besarkan anak dengan baik, "
kata Nur.

Hendrik di mata sang istri yaitu pria yang tangguh. Di waktu keadaan perekonomiannya tengah surut, Hendrik bahkan juga ikhlas bekerja di Pabrik Tektil sebagai pengepak barang.



"Kang Hendrik telah tiga bln. kerja di pabrik tekstil di Kabupaten Bekasi. Shooting kalau jadi tamu undangan saja, " kata Nur.

Hendrik mengembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Singaparna Medika Citrautama, Kabupaten Tasikmalaya Minggu 3 Juli 2016 jam 2. 25 dini hari akibat kelainan gagal fungsi adrenalin atau Hypertiroid. Rencananya akan dimakamkan ditempat pemakaman umum Astana, Kampung Bageur, Desa Sukarapih, Kecamatan Sukarame. Dia meninggalkan istri serta anak semata wayangnya, Katrina Putri Ramadani, buah hasil perkawinannya dengan Nur sepanjang tujuh tahun.

"Anak tepat setahun 24 Juni kemarin. Dia menangis terus lantaran biasanya kalau bapaknya pulang, suka di ajak main, " kata Nur.