Sunday, December 7, 2014
Berlangganan

Muncul Penampakan Manekin di Rumah Kosong

Foto: Copyright viralnova.com

Jelajah Misteri - ketika melihat rumah kosong, apa yang pertama kali terlintas di pikiran Anda? Biasanya sih setiap rumah kosong memiliki kisah horor dan misteriusnya tersendiri. Entah itu penampakan hantu atau kemunculan hal-hal aneh. Dan tak terkecuali dengan sebuah rumah kosong yang terletak di kota New Hamburg, New York ini.

Penampakan manekin misterius di teras rumah kosong. | Foto: Copyright viralnova.com

Rumah kosong yang terletak di utara New York City tersebut bernama John Lawson House. Seperti yang dilansir oleh vemale.com, rumah itu memiliki cerita horornya sendiri. Jika teras rumah digunakan sebagai tempat bersantai atau bercengkerama dengan anggota keluarga, teras rumah John Lawson House malah dijadikan tempat bersantai sejumlah manekin misterius.

Ada dua hingga tiga boneka manekin wanita yang terlihat sedang duduk bersantai di teras depan John Lawson House. Entah siapa yang meletakkan manekin tersebut karena tetangga sekitar mengaku bahwa John Lawson House itu tidak berpenghuni dan tak pernah ada orang lain yang masuk ke rumah tersebut.

Yang lebih aneh lagi adalah manekin tersebut juga dilengkapi sejumlah benda seperti buku, potpouri, sampai sarang burung. Dan saat hujan, manekin tersebut tak ada lagi di teras depan rumah.

Belum diketahui pasti kenapa ada manekin aneh di teras rumah ini. | Foto. Copyright: viralnova.com

Tetangga sekitar pernah juga melaporkan bahwa mereka pernah melihat sebuah titik cahaya di dapur saat malam hari. Selain itu ada kebun sayuran di belakang. Jadi tampaknya ada seseorang yang tinggal di rumah tersebut tetapi tidak diketahui identitasnya. Kalau pun ada rumah ini berpenghuni, penghuninya mungkin masih ingin tetap bersembunyi entah sampai kapan.

Beberapa orang juga berpendapat bahwa penampakan manekin itu berkaitan dengan sejarah setempat. Ada juga yang berpendapat kalau ada kaitannnya dengan sebuah teka-teki yang belum juga terpecahkan.

Namun, ada satu hal yang pasti. John Lawson House ini terletak tak jauh dari sebuah stasiun kereta api yang. Ceritanya pada tahun 1871 lalu, terjadi sebuah kecelakaan kereta api tak jauh dari John Lawson House dan menewaskan 22 orang. Apakah penampakan manekin misterius ini berkaitan dengan tragedi kecelakaan tersebut? Atau hanya aksi iseng seseorang saja? What's your opinion, Ladies?