Wednesday, August 13, 2014
Berlangganan

Keindahan Situs Chichen Itza di Mexico

Jelajah Misteri - Chichen Itza diartikan sebagai “mulut sumur Itza”, adalah yang paling banyak dikunjungi didua situs arkeologi Meksiko . Piramida Kukulkan di Chichen Itza-yang dikenal sebagai “El Castillo” (benteng), merupakan salah satu keajaiban dunia dengan ketinggian 24 m. Selain Piramida Kukulkan, di Chichen Itza ada banyak situs arkeologi lainnya untuk dikunjungi,yang semua membawa jejak dari Kebudayaan Maya.

Chichen Itza-, terletak di Semenanjung dari Yucatan, di Negara Yucatan, Mexico, antara Valladolid dan Merida dan berjarak 120 km dari Merida. Didirikan sebelum periode Christopher Columbus dan mungkin digunakan sebagai pusat agama Yucatan untuk waktu itu.

Chichen Itza merupakan salah satu pusat Kebudayaan Maya terbesar di Semenanjung Yucatan. Sepanjang sejarahnya hampir 1.000 tahun, berbagai generasi masyarakat telah meninggalkan jejak mereka pada kota ini. Maya dan Toltec visi dunia dan alam semesta dan ini terungkap dalam karya-karya artistik mereka maupun pada monumen batu di beberapa bangunan yang selamat.

Berikut ini keindahan Situs Chichen Itza di Mexico:





 
Keindahan situs Chichen Itza ini sangat manarik untuk dikunjungi dunia ini memang penuh misteri dan selalu banyak rahasi yang belum terungkap.