Friday, April 26, 2013
Berlangganan

Penampakan Hantu Cekik di Wilayah Bogor

Jelajah Misteri
Jelajah Misteri - Warga Kampung Babakan Ciesek RT05/04, Desa Cipayung, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, dihebohkan dengan penampakan hantu cekik.

Makhluk gaib ini tertangkap kamera telepon selular saat dua orang bocah tengah bermain di depan teras rumahnya. Mereka adalah Sevina dan Dila.

Saat itu, bocah berusia 10 tahun ini tengah asyik bermain telepon selular. Mereka saling memfoto layaknya seorang model sedang casting. Namun saat Dila berpose tiduran tampak hal yang tidak umum,

Di kamera tersebut terlihat sesosok hantu berambut panjang tengah mencekik Dila. Sayangnya wajah sang hantu tertutupi oleh jubah putihnya yang panjang.

Anehnya usai kejadian tersebut, Dila langsung mengalami sakit panas dan di sekitar lehernya nampak jelas garis hitam yang membentuk jari tangan seolah bekas cekikan sesuatu.

Peristiwa yang tidak lazim ini kontan membuat warga sekitar penasaran untuk melihat hasil jepretan photo kedua bocah itu. Hingga kini banyak warga merasa resah dengan keberadaan hantu berambut panjang, karena belum adanya penanganan pasti terkait kebenaran foto hantu tersebut.